Berita Liga Inggris

Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid, 8 April 2017

Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid, 8 April 2017

 

Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid, 8 April 2017 – Duel tim ibu kota antara Real Madrid dan Atletico Madrid akan terjadi pada malam hari nanti. Kedua tim besar ini akan bertanding dalam laga lanjutan La Liga musim ini. Pertandingan panas kali ini akan berlangsung di Santiago Bernabeu, kandang Real Madrid, Sabtu (8/4). Diprediksi laga kali ini akan menjadi pertarungan yang sengit antara kedua tim, jual beli serangan dipastikan akan terjadi guna mengamankan tiga angka. Menjelang laga malam hari nanti, kedua tim sama-sama sedang dalam kondisi yang on fire. Keduanya tak terkalahkan dari lima laga terakhirnya.

Real Madrid sendiri saat ini berhasil memuncaki klasemen La Liga musim ini dengan berhasil mengumpulkan 71 poin dari 29 laga yang sudah dijalani. Di pertandingan terakhirnya lalu, Cristiano Ronaldo Cs berhasil meraih kemenangan besar ketika bertandang ke kandang Leganes pada 5 April lalu. Real Madrid berhasil menghajar tuan rumah dengan skor 2 – 4. Statistik mencatat dari lima laga terakhir yang sudah dijalani Los Galaticos musim ini, Real Madrid mampu menyapu bersih semuanya dengan kemenangan. Dengan hasil tren positif ini tentu akan memberikan semangat lebih bagi armada Los Galaticos guna mengahadapi Atletico Madrid.

Sementara Atletico Madrid sendiri saat ini berhasil menduduki peringkat tiga klasemen sementara dengan koleksi 61 poin dari totoal 30 laga yang sudah dijalani, berbeda 10 poin dari Real Madrid. Jika memang Atletico Madrid mengincar gelar La Liga musim ini, maka hanya satu kata yaitu Impossible. Atletico Madrid sendiri masih harus melewati Barcelona yang berada diatasnya. Bukan perkara mudah untuk bisa menggeser tim besar sekelas Barcelona. Saat ini kondisi Atletico Madrid sedang pada kondisi yang baik. Atletico Madrid mampu mengamankan empat kemenangan dari lima laga terakhirya, sementara sisanya hanya berkahir seri. Hasil seri tersebut diraih ketika Atletico Madrid berhadapan dengan Bayern Leverkusen di kompetisi Liga Champions pada 15 Maret lalu. Dalam laga tersebut kedua tim harus rela mengakhiri laga dengan skor kacamata.

Menjelang laga nanti, tuang rumah Real Madrid tidak memiliki masalah berarti dalam pemilihan pemain. Real Madrid hanya akan kehilangan Raphael Varane yang masih dibekap cedera. Sementara itu pelati Atletico Madrid, Diego Simeone, harus rela kehilangan enam pemain sekaligus dalam laga kali ini. Diego Simeone dipastikan tidak akan bisa memainkan Augusto Fernandez, Tiago, Sime Vrsalkjo, dan Miguel Angel Moya karena masih mendertita cedera, sementara itu Kevin Gameiro dan Nicolas Gaitan masih diragukan tampil pada laga malam hari nanti.

Diprediksi pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, akan kembali menggunakan formasi 4-3-3 dengan mengandalkan trio BBC di lini depan guna memborbardir pertahanan sang tamu. Sementara itu Atletico Madrid diprediksi akan menggunakan formasi 4-4-2. Seperti biasa di lini depan akan ada nama Fernando Tores didampingi oleh Antoine Griezmann.

Prediksi Line Up Real Madrid vs Atletico Madrid:

Real Madrid (4-3-3): Navas; Carvajal, Ramos, Pepe, Marcelo; Modric, Casemiro, Kroos; Bale, Benzema, Ronaldo

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Luis, Godin, Savic, Juanfran; Koke, Gabi, Niguez, Carrasco; Griezmann, Torres

Head to Head Real Madrid vs Atletico Madrid:
20/11/16 Atlético Madrid 0 – 3 Real Madrid
29/05/16 Real Madrid (P) 1 – 1 Atlético Madrid
27/02/16 Real Madrid 0 – 1 Atlético Madrid
05/10/15 Atlético Madrid 1 – 1 Real Madrid
23/04/15 Real Madrid 1 – 0 Atlético Madrid

Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim:

Real Madrid:
08/03/17 Napoli 1 – 3 Real Madrid
13/03/17 Real Madrid 2 – 1 Real Betis
18/03/17 Athletic Club 1 – 2 Real Madrid
02/04/17 Real Madrid 3 – 0 Deportivo Alavés
06/04/17 Leganés 2 – 4 Real Madrid

Atletico Madrid:
12/03/17 Granada 0 – 1 Atlético Madrid
16/03/17 Atlético Madrid 0 – 0 Bayer Leverkusen
19/03/17 Atlético Madrid 3 – 1 Sevilla
02/04/17 Málaga 0 – 2 Atlético Madrid
05/04/17 Atlético Madrid 1 – 0 Real Sociedad