Prediksi Pertandingan Manchester United vs Crystal Palace, 21 April 2016

Prediksi Pertandingan Manchester United vs Crystal Palace, 21 April 2016

Prediksi Pertandingan Manchester United vs Crystal Palace, 21 April 2016 – Artikel Bola kali ini bakal memprediksikan Laga Lanjutan Liga Premier Inggris untuk pertarungan antara Manchester United vs Crystal Place yg bakal berlangsung hari kamis tgl 21 April 2016 jam 02: 00 WIB di stadion Old Trafford yg bakal di pimpin oleh Lee Mason menjadi wasit.

Manchester United bakal berhadapan dgn Crystal Palace yang mana di klasemen sementaranya berada di posisi ke-5 dgn perolehan 56 angka yang di dapat dari laga sebelumnya. Dari 33 pertarungan yang sudah terlewati MANCHESTER UNITED sukses meraih 18 kali angka penuh. pada tgl 16 April 2016 yang lalu Manchester United berhasil membobol gawang musuh nya Aston Villa 1 gol dengan raihan score Akhir [1-0].

Crystal Palace di Liga Premier Inggris sekarang ini bakal bertandang ke markas MU yg bakal dilangsungkan pada hari kamis ini. Di peringkat klasemen sementara mereka, Crystal palace berada di posisi ke-16 dengan perolehan 38 poin. yg berarti Crystal Palace tetap berada jauh di bawah ranking lawannya [MU] yang menempati posisi ke-5 yg di peroleh berdasarkan 33 kali laga yg telah berlangsung sebelumnya dengan meraih angka penuh sebanyak SEPULUH kali. Pada laga home terbarunya kemarin yg berlangsung pada tanggal 14 April 2016 kontra tamunya Everton, Crystal Palace tak berhasil menjebol gawang lawan & memperoleh hasil imbang yaitu dengan score akhir [0-0].

Melihat Statistik kedua tim, kami memprediksikan MU akan mendapat perlawanan sengit dari lawannya.

PREDIKSI SKOR MANCHESTER UNITED 0-0 CRYSTAL PALACE

 

Prediksi Line Up Manchester United vs Crystal Palace

Manchester United : S. Romero, C. Smalling, D. Blind, G. Valera, T. Fosu Mensah, M. Carrick, J. Lingard, B. Schweinsteiger, M. Schneiderlin, A. Martial, W. Rooney

Crystal Palace : W. Hennessey, J. Ward, A. Denalay, S. Dann, PN. Souare, W. Zaha, J. McArthur, Y. Cabage, J. Puncheon, C. Wickham, B. Sako