Zidane: Kami Bisa Meraih Hal Besar di Bernabeu

Zidane: Kami Bisa Meraih Hal Besar di Bernabeu

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, optimis timnya akan dapat mengatasi Wolfsburg di babak perempat-final Liga Champions leg kedua. Meskipun tahu bahwa timnya berada posisi yang sulit karena kalah 2-0 di leg pertama, ia percaya Madrid bisa membalikkan keadaan dan menyingkirkan Wolfsburg dari ajang Liga Champions.

Real Madrid baru saja meraih hasil positif di Liga Spanyol. Mereka sukses mendekati pimpinan klasemen Liga Spanyol, Barcelona, setelah membantai Eibar 4-0. Setelah laga tersebut Zidane mengklaim bahwa anak asuhnya bisa tampil segarang itu saat menjamu Wolfsburg tengah pekan depan (13/4).

“Kami tahu, laga (melawan Wolfsburg) ini akan menjadi laga yang sulit. Kami harus mengatasi defisit dua gol dari Wolfsburg terlebih dahulu. Saya tahu hal ini akan rumit, tapi Madrid bisa mencapai hal besar di sini (Bernabeu),” tutur Zidane dilansir dari Realmadridnews.

Satu hal yang membuat Zidane lebih yakin adalah dukungan dari fans setia Madrid saat laga melawan Wolfsburg, Keberadaan mereka diyakini akan membuat atmosfir pertandingan menjadi berbeda.

“Mereka (fans) tahu apa arti dari laga leg kedua nanti. Mereka akan berada di belakang kami sampai akhir. Kami adalah kebanggaan fans kami,” pungkas Zidane.