Berita Liga Inggris

West Ham Konfirmasi Sudah Dapatkan Zaza dari Juventus

West Ham Konfirmasi Sudah Dapatkan Zaza dari Juventus

 

Berita Bola – West Ham Konfirmasi Sudah Dapatkan Zaza dari Juventus – Klub papan tengah Liga Premier Inggris, West Ham United akhirnya mengkonfirmasi bahwa Simone Zaza telah menyelesaikan transfernya dari Juventus dengan status pinjaman dan opsi pembelian wajib senilai 25 Juta Euro ditambah bonus.

Meskipun pernyataan resmi baru akan dirilis di situs resmi klub pagi hari ini, namun Jack Sullivan, yang merupakan anak dari pemilik West Ham, David Sullivan telah mengungkapkan rincian mengenai transfer Zaza lewat akun Twitter resminya.

“Penandatanganan Zaza, rincian lengkapnya akan dirilis di website resmi WHU hari ini. Ini adalah salah satu penawaran paling sulit yang pernah dilakukan .

“Biaya pinjaman Zaza senilai 5 Juta Euro, jika ia hanya memainkan beberapa pertadingan saja maka dirinya akan resmi dipermanankan oleh West Ham dengan kontrak berdurasi 5 tahun dan kami akan membayar 20 Juta Euro ditambah dengan biaya lainnya.”

Hal ini senada dengan apa yang dituliskan oleh Sky Sport Italia, bahwa Zaza akan dipinjamkan ke West Ham United dengan opsi pembelian wajib dengan total senilai 28 Juta Euro, termasuk bonus.