Usai 560 Hari, Juventus Endingnya Terkudeta dari Pucuk Klasemen

Hasil seri tanpa goal yang diperoleh di kandang Fiorentina layak disesali Juventus. Hasil itu membikin mereka untuk kali perdana tidak jadi bertempat di pucuk klasemen Serie A di dalam 560 hari sebab terpaut angka dari tim lainnya.

Hasil seri 0-0 dengan Fiorentina yang disusul kemenangan Inter Milan melawan Udinese membikin Juventus sekarang tergeser menuju tempat ke 2 klasemen sementara Serie A. Adapun I Nerazzurri bimbingan Antonio Conte sekarang menguasai pucuk klasemen.

I Bianconeri terdaftar terus jadi Capolista semenjak tiga Maret 2018. Ketika itu, pada giornata ke-27 kampanye musim 2017-18, kesebelasan yang tengah ditangani Massimiliano Allegri unggul 1-0 vs Lazio karena goal Paulo Dybala pada menit-menit terakhir. Hasil itu membikin mereka mengudeta Napoli yang menerima kekalahan 2-4 dari AS Roma.

Adapun untuk Inter Milan, ini menghentikan penantian 638 hari. Sebab, mereka jadi Capolista Serie A untuk kali terbaru pada enam belas Desember 2017. Hari ini, I Nerazzurri mesti memberi pucuk klasemen pada Napoli.

Faktor Inter Milan tergeser dari pucuk klasemen Serie A pada minggu ke-17 kampanye musim 2017-18 ini merupakan kehancuran 1-3 dari Udinese. Adapun Napoli menggasak Torino 3-1. Bukanlah cuma oleh I Partenopei, I Nerazzurri jua diganti oleh Juventus yang merangsek menuju tempat ke 2 karena kemenangan 3-0 melawan Bologna.

Layak dinanti, seberapa lama Juventus kali ini tidak ada di pucuk klasemen Serie A. Pada peluang terbaru, mereka mesti menunggu 23 giornata untuk balik lagi menjadi Capolista. Adapun Inter Milan tertulis cuma menetap 2 minggu pada peluang terbaru ada di sana.