Tim Cina Mau Peroleh Sergio Ramos dengan Cuma-cuma

Presiden Real Madrid, Florentino Perez menyatakan jika Sergio Ramos pernah menghampirinya dan menyampaikan keinginannya untuk hijrah ke Liga Cina.

“Mereka (Ramos dan agennya) muncul menemui aku di kantor dan memberi tahu jika mereka memperoleh tawaran amat bagus dari Cina, ” tutur Perez pada radio Onda Cero, Selasa (28/5/2019).

“Tapi berdasarkan mereka, peraturan di sana menghalangi tim ini menebus biaya transfer, ” imbuh Perez.

Berdasarkan Perez, hal tersebut pastinya membuat dirinya tidak memberikan izin pada Ramos serta merta pergi dari Real Madrid dengan gratis. Untuk Perez, apabila terdapat tim yang mengidamkan Ramos, mereka mesti membayarnya.

“Apa yang saya ucapkan padanya? Hal tersebut tak mungkin berlangsung. Real Madrid takkan melepas hengkang kaptennya dengan cara free, ” tutur Perez.

Ditambahkan Perez, apabila sampai dengan Real Madrid memberikan izin Ramos pindah serta merta dari tim tanpa kompensasi bakal menjadi citra negatif untuk El Real.

“Nantinya hal tersebut bakal membikin preseden negatif untuk bintang lainnya di tim ini, ” tutur Perez.

Masa depan pemain bertahan berumur 33 tahun ini di Santiago Bernabeu memang tengah tanda tanya besar. Sejak ketidakberhasilan Real Madrid di Liga Champions sebab dipecundangi Ajax, Ramos salah satu bintang yang diisukan bakal pindah.

Kompetisi musim ini perjalanan Real Madrid memang amat jelek. Di awal turnamen mereka tercecer sampai papan tengah. El Real malahan hingga mesti 2 kali berganti manajer dan memanggil kembali Zidane.

Di penghujung kompetisi musim, Real Madrid tertinggal 19 angka dari jawara Liga Spanyol musim ini Barcelona. Ini rekor terburuk selama dua puluh tahun terbaru.