Tidak Berhasil di Barcelona, Mantan Bek Inter Gabung Sampdoria

Barcelona tak mempermanenkan pamor Jeison Murillo dari Valencia di penghujung kompetisi musim 2018-2019. Akibatnya Valencia meminjamkan beknya ini menuju tim Serie A, Sampdoria.

Jeison Murillo memang tidak berhasil cemerlang bareng Barcelona musim kemarin. Tiba pada musim transfer tengah musim, dia cuma 4 kali dimainkan juru tak-tik Ernesto Valverde.

Memiliki klausul permanen di penghujung musim, dia malah dikembalikan menuju Valencia. Nahas untuk sang pemain bertahan, di tim yang dijuluki El Che ini juga ia tak terpakai. Sampdoria lantas muncul kasih jalan keluar anyar.

Il Samp alhasil siap untuk meminjam bintang tim nasional Kolombia ini. Di penghujung kompetisi musim 2019-2020 mereka jua dapat membeli sang bintang dengan cara permanen dengan tarif 15 juta € dan kesepakatan kontrak dengan durasi 3 tahun.

Dipilihnya Sampdoria menjadi tim berikutnya Murillo jelas amat beralasan. Turnamen Serie A bukan hal anyar untuknya. Ya, dia sebelumnya sempat membela Inter Milan sepanjang 3 musim. Di sana dia sanggup menunjukkan penampilan keren sampai membikin Valencia kepincut merekrutnya dengan nilai 13 juta € 2017 silam.

Bintang kelahiran 27 Mei 27 tahun lalu ini didambakan dapat bangkit dan main impresif bareng Il Samp. Ekspektasi ini tidak lepas dari era silam tim yang berhasil mendidik 2 kawan Murillo di tim nasional Kolombia.

Mereka ialah Duvan Zapata dan Luis Muriel. Sekarang Zapata menjelma jadi ujung tombak berbahaya dan jadi bidikan tim-tim besar Eropa. Sementara Muriel sepanjang ini menorehkan performa paling bagusnya saat berjersey Sampdoria dari 2015 sampai 2017 silam.