Tentang Masa Depan, Hazard Memutuskan di Penghujung Musim

Tentang Masa Depan, Hazard Memutuskan di Penghujung Musim

Pemain sayap Chelsea, Eden Hazard, tidak ingin berpikir masa depannya. Dia baru bakal memutuskan pindah ataupun tinggal pada penghujung kampanye musim.

“Aku cuma berpikir mengenai Chelsea kini. Kompetisi berjalan 7 ataupun 8 bulan, selepas ini saya lihat apakah yang bakal terjadi,” tutur dirinya pada Sporza.

Masa depan Hazard di Stamford Bridge memang menjadi tanda tanya besar. Pasalnya, kesepakatan kontraknya tersisa 1 tahun lagi. Chelsea memang memiliki rencana memperbarui kesepakatan kontraknya. Namun sampai sekarang, sang bintang tidak ingin tanda tangan kesepakatan kontrak anyar.

Di dalam kesempatan itu, Hazard pun mengakui nyaman bermain dibawah bimbingan Maurizio Sarri. Di mata dirinya, Sarri merupakan juru tak-tik sensasional.

“Pelatih punya filosofi sepakbola yang serupa sepertiku. Ia terus berpikir mengenai bola. Bagaimana kami menjadi pesepakbola berpikir tentang sepakbola, itu pun cara berpikirnya.”

“Jika Kamu menyaksikan bagaimana Napoli berlaga, ini karena Sarri. Gayanya kini tercermin di Chelsea, dia pun punya bintang yang pantas dengan sistem. Jadi ya, kami amat bahagia, kami bermain sepakbola dengan bagus ” tutur dirinya.

Hazard sendiri telah memperkuat Chelsea di dalam 14 laga pada seluruh kampanye musim ini. Dia pun menyumbang 8 goal serta 4 assist.