Berita Liga Inggris

Tak ada Kompany, Belgia Masih Pede di Rusia

Tak ada Kompany, Belgia Masih Pede di Rusia

Tak ada Kompany, Belgia Masih Pede di Rusia – Kevin De Bruyne menyatakan bila Vincent Kompany kemungkinan nggak mampu fit cukup cepat buat menyokong Belgia di pertandingan-pertandingan awal Piala Dunia 2018 Rusia besok. Tetapi dirinya amat pede skuatnya tetap mampu melangkah dari putaran grup biarpun tak Kompany.

Kompany kini lagi mengarungi pemulihan cedera paha yng dideritanya kala Belgia memainkan duel friendly lawan Portugal baru-baru ini.

Meskipun pede mampu merumput di Piala Dunia, tetapi mengenai masa pas sembuhnya Kompany hingga kini masih tak pasti. Tentu Kompany terus termasuk di dalam kesebelasan yng diboyong menuju ke Rusia.

De Bruyne pun pede Belgia mampu melaju sampai dengan paruh sistem gugur tanpa Kompany. Melintang di dalam Grup G, Belgia wajib kontra Panama, Tunisia serta Inggris.

“Dia (Kompany) tenang. Saya nggak pingin menekan Vinnie. Dirinya mengerti tubuhnya serta dirinya udah berjuang (buat secepatnya fit), ” ucap De Bruyne kepada fourfourtwo.

“Dia kemungkinan nggak mampu merumput di partai awal di Rusia tetapi kesebelasan ini mampu memainkan paruh grup tanpa dirinya. ”

Belgia difavortikan dijadikan sebagai kampiun Grup G. Mereka sekedar musti membantai Panama serta Tunisia di 2 ajang awal, ke 2 kompetitor itu masih melintang dibawah tingkat Belgia.

Adapun di ujian sejatinya ada di ajang terakhir kala mereka kontra Inggris. Partai ini diyakini bakalan dijadikan sebagai penentu kampiun grup maupun runner up diantara 2 kesebelasan yng melintang di dalam 1 tingkat itu.