Solskjaer Beberkan Kondisi Baru Pembaruan Kesepakatan kontrak De Gea

Juru tak-tik Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, optimistis David De Gea bakal secepatnya mengambil pembaruan kesepakatan kontrak. Juru tak-tik berumur 46 tahun ini jua mengatakan harapannya supaya sang penjaga gawang inti skuat berjulukan Red Devils dapat tinggal di Old Trafford di dalam jangka lama.

Proses negosiasi pembaruan kesepakatan kontrak David De Gea memang telah berjalan dari musim kemarin. Tapi, alotnya negosiasi membikin United tidak jua mendapat kata setuju dengan penjaga gawang berumur 28 tahun ini.

Usaha itu makin rumit usai De Gea mulai balik lagi dikaitkan-kaitkan dengan sejumlah klub elite Eropa, yaitu Paris Saint-Germain, Juventus, sampai Real Madrid. Apalagi, ikatan kerja samanya dengan Red Devils juga bakal usai pada bursa transfer musim panas tahun 2020.

Sekarang, United rasa-rasanya siap memberikan tawaran kesepakatan kontrak anyar yang lebih menguntungkan bagi De Gea. Dia juga disebut di Kala dekat bakal mengambil pembaruan kesepakatan kontrak.

Juru tak-tik United, Ole Gunnar Solskjaer juga memberitakan kondisi terkini tentang proses negosiasi pembaruan kesepakatan kontrak De Gea.

“David sudah bernegosiasi dan berpikir tentang kesepakatan kontraknya. Jadi, kami berharap proses itu bisa cepat diselesaikan, ” tutur Solskjaer sebagaimana dilansir Football5star. com dari Sky Sports.

“Saya percaya. Telah terus aku ucapkan jika betapa beruntungnya aku dan kesebelasan punya David dibawah mistar gawang. Jadi, kami berharap dia bakal tinggal sejauh beberapa tahun di sini, ” jelasnya.