Simeone Kecaman Performa Atletico di Paruh Pertama

Simeone Kecaman Performa Atletico di Paruh Pertama

Performa jelek Atletico Madrid pada babak ke 1 di pertandingan lanjutan La Liga vs Leganes ternyata membikin Diego Simeone gerah. Dia juga menilai jika performa para pemainnya pada fase ke 2 jauh setingkat lebih bagus dibanding fase perdana.

Dalam laga kontra Leganes, Atletico baru dapat membuka keunggulan pada menit ke-69 melalui gol Antoine Griezmann. Tapi, goal dari Guido Carillo pada akhir laga sukses membuyarkan 3 angka Atletico yang tersedia di depan mata.

“Di fase perdana, kami tidak bisa memperlihatkan performa yang bagus. Beruntung, mereka tidak bisa menyarangkan goal dan kami sukses menyelesaikan fase pertama dengan score 0-0,” kata Simeone dilansir melalui website resmi Atletico Madrid.

“Di fase ke 2, kami sukses memperlihatkan performa yang setingkat lebih bagus. Pada fase ke 2, kami mampu bertanding dengan para pemain yang bisa mendribel bola dengan bagus. Aku amat bahagia dengan performa kami pada fase ke 2,” lanjut lelaki dari Argentina itu.

Hal yang serupa pun diucapkan oleh Saul Niguez. Menurut pendapatnya, Atletico berupaya terlampau keras buat main indah pada paruh ke 1 dan pada fase ke 2, Los Rojiblancos bisa memperlihatkan performa yang setingkat lebih efektif.

“Di fase perdana, kami berupaya keras buat main indah. Pada fase ke 2, kami berlaga dengan setingkat lebih efektif dan sukses menyarangkan 1 goal. Leganes bertanding dengan amat bagus. Kami mesti menghormati upaya keras mereka buat mendapat angka pada laga itu,” pungkasnya.