Berita Liga Inggris

Sevilla Resmi Datangkan Vazquez dari Palermo

Sevilla Resmi Datangkan Vazquez dari Palermo

Berita Bola – Sevilla Resmi Datangkan Vazquez dari Palermo – Setelah proses negosiasi yang cukup rumit, kini akhirnya Sevilla resmi mendapatkan tanda tangan Franco Vazquez dari Palermo. Kabarnya Sevilla harus merogoh kocek hingga 15 juta Euro untuk mendatangkan pemain 27 tahun tersebut.

Vazquez sendiri menandatangani kontrak selama lima tahun dengan penghuni Estadio Ramon Sanchez Pizjuan tersebut. Penandatanganan Vazquez terbilang cukup tepat, mengingat Sevilla kehilangan beberapa pemain pilar dilini tengah, terutama Ever Benega yang hijrah ke raksasa Italia, Inter Milan. Penandatanganan ini sekaligus menjadi yang kelima bagi Sevilla pada bursa transfer musim panas kali ini.

Lebih lanjut, Vazquez mengawali karirnya bersama akademi Belgrano dan baru mulai bergabung dengan Palermo pada tahgun 2012. Namun pada musim 2012/2013 dia harus menghabiskan satu musim masa peminjaman ke klub Spanyol, Rayo Vallecana sebelum akhirnya kembali ke Palermo dan ia pun berkembang menjadi pemain kunci dalam klub.

Sejauh ini ia sudah mencatat 105 penampilan bersama Palermo dan berhasil mencetak 22 gol. Kini Vazquez sudah bergabung bersama rekan-rekan barunya di Sevilla untuk menjalani sesi latihan di Orlando.