Schweinsteiger Lebih Fokus Tenis daripada Kebugaran

Schweinsteiger Lebih Fokus Tenis daripada Kebugaran
Schweinsteiger Lebih Fokus Tenis daripada Kebugaran – Rekan-rekan Bastian Schweinsteiger di Manchester United tidak suka dengan pemain internasional Jerman tersebut karena pada musim lalu terlalu banyak menghadiri turnamen tenis istrinya Ana Ivanovic dibanding pemulihan kebugaran pasca cedera, menurut laporan.

Seperti dilansir Daily Mail, menurut Mike Keegan dan Chris Wheeler, beberapa pemain bintang senior mengatakan dengan tegas kepada Schweinsteiger bahwa ia harus fokus untuk kembali dari cedera di Manchester United ketimbang menonton Ivanovic di seluruh dunia.

Pria Jerman itu terlihat mendukung istrinya saat turnamen tenis Miami Open dan Madrid Open pada bulan-bulan terakhir musim lalu. Sementara saat itu Manchester United sedang berusaha mencoba mengamankan satu tiket di Liga Champions dan akhirnya gagal. Waktu itu Schweinsteiger dengan tidak sengaja salah mengirim pesan kepada para pemain muda United dan fans.

Manajer baru Jose Mourinho juga tidak suka dengan pemain dan pemain 32 tahun itu telah dibekukan dari tim utama. Jose mengatakan bahwa Schweinsteiger tidak masuk dalam rencana The Special One.

Rabu kemarin Schweinsteiger menulis di akun sosialnya bahwa ia tidak akan bermain di Eropa jika ia meninggalkan Manchester United.