Scholes: Penyerang Manchester United Butut Semua

Legenda Manchester United, Paul Scholes, mengecam keras sektor serang Setan Merah. Menurut dirinya, United tidak punya striker haus goal.

Manchester United punya sejumlah striker sekarang. Mulai dari Romelu Lukaku, Marcus Rashford, dan Alexis Sanchez. Namun, tidak terdapat 1 juga yang stabil di hadapan gawang.

“Saya kira Manchester United merupakan tim yang membingungkan dan punya skuat yang membingungkan sekarang. Aku senantiasa merasa di United dan tim-tim raksasa, Kamu punya striker yang baik. Aku ragu mereka punya ini sekarang, ” tutur Scholes di Soccerway.

“Kita ngobrol mengenai bakat Martial, Rashford, namun kini Kamu hingga pada titik di mana potensi tak berharga, yang vital ialah stabil setiap minggu. Lukaku, aku ragu apakah ia penyerang tengah papan atas yang bakal menyarangkan 30 goal untuk Kamu memenangkan liga. Terdapat kebingungan dengan para striker ini. ”

Menyinggung pada statistik goal, top score Manchester United kompetisi musim ini di Liga Inggris malah Paul Pogba yang mencetak 13 goal. Di belakangnya terdapat Lukaku dengan 12 goal dan Rashford dan Martial yang sama-sama menyarangkan sepuluh goal.

“Ketika aku main, kami punya 4 penyerang tengah yang luar biasa. Kamu saksikan saat ini Lukaku, yang tentu penyerang tengah, namun lantas Kamu memiliki Martial, Rashford, Sanchez. Apa mereka penyerang tengah? Apa mereka pemain sayap? Terdapat kebingungan di mana-mana. Mereka kekurangan identitas, ” Scholes melanjutkan.