Sarri: Morata Fantastis

Sarri: Morata Fantastis

Performa cemerlang yang ditampilkan oleh Alvaro Morata dalam laga kontra Burnley menjadikan Maurizio Sarri meluncurkan sanjungan tinggi padanya. Sarri menilai Morata sudah berkontribusi luar biasa dalam laga itu dan jadi satu dari sekian banyak bintang paling baik Chelsea sekarang.

Dalam laga kontra Burnley, Morata sukses menyarangkan 1 goal. Laju berbahayanya pada area lini bertahan Burnley sering kali membikin Ben Mee serta James Tarkowski kesulitan mengawalnya.

“Pada laga tadi. Alvaro mampu memperlihatkan performa yang cemerlang. Dia bisa menguasai bola saat diperlukan. Lebih lanjut, dia pun bisa turun menolong lini bertahan saat diperlukan,” kata Sarri dilansir melalui situs web The Blues.

“Ia kemungkinan bisa menyarangkan setingkat lebih banyak goal dalam laga kontra Burnley. Namun, ia bisa menyarangkan 1 goal serta berlaga dengan amat bagus. Dia bisa memperlihatkan performa yang bagus pada 4 laga terbaru,” lanjut juru tak-tik dari Italia itu.

Di samping memberikan pujian performa dari Morata, bekas juru tak-tik Napoli ini pun dibikin senang oleh performa cemerlang yang ditampilkan oleh Ross Barkley. Menurut pendapatnya, Barkley sekarang sudah jadi bintang yang pas bersama kriteria yang dimilikinya.

“Barkley pun bisa memperlihatkan performa yang mengesankan. Aku amat bahagia bersama performa yang dia perlihatkan pada sejumlah laga terakhir. Ia sudah mengembangkan performa di lini bertahan serta sekarang sudah jadi bintang yang pas bersama kriteria yang aku punya.”