Santos Terima Tawaran Juventus untuk Gabigol

Santos Terima Tawaran Juventus untuk Gabigol

 

Santos Terima Tawaran Juventus untuk Gabigol – Klub asal Brazil, Santos dilaporkan telah menerima tawaran senilai 20 Juta Euro dari Juventus untuk pemain mereka Gabigol.

Laporan malam tadi mengatakan bahwa Bianconeri telah melayangkan tawaran resmi untuk striker muda Brasil yang telah mencetak lima gol dan satu assist dalam 10 pertandingan di Liga Brasil pada musim ini.

“Kami telah mengirim surat kepada Wagner Ribeiro, agen dari Gabigol, Valdemir dan Lindalva orang tuanya sesuai dengan ketentuan yang kami tulis didalamnya,” kata Modesto Roma kepada Globo Esporte.

“Jika mereka merasa ada yang menarik dari surat tersebut, maka kami akan melangkah ke tahap selanjutnya, termasuk juga negosiasi dengan Barcelona,” pungkas Modesto Roma.

Barcelona sendiri sebelumnya telah ditolak oleh pemain berusia 19 tahun tersebut, dan kini tersisa Juventus yang menginginkannya. Namun masalahnya saat ini adalah negosiasi dengan sang pemain.

Santos sendiri tidak sepenuhnya menguasai sang pemain, pasalnya Santos hanya memiliki 40 persen saham atas sang striker, sementara 40 persen lainnya milik sang pemain dan keluarganya, dan sisanya sebesar 20 persen dikuasai oleh Doyen Sports.

Jadi uang hasil penjualan sang striker bukan sepenuhnya masuk ke kantong Santos, melainkan dibagi-bagi dengan beberapa pihak yang memiliki saham atas sang pemain. (CAB)