Roberto Martinez: Bergabung Inter, Romelu Lukaku Nampak Lain

Roberto Martinez, juru tak-tik tim nasional Belgia, mengakui bahagia atas transfer Romelu Lukaku dari Manchester United menuju Inter Milan. Berdasarkan ia, transfer ini berdampak besar kepada penampilan sang ujung tombak.

Hal tersebut diungkapkan Roberto Martinez usai menyaksikan kiprah Romelu Lukaku bareng tim nasional Belgia pada lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2020. Ia mengalami semangat lain dari sang bintang semenjak gabung Inter Milan.

“Ini kali perdana aku menyaksikan ia sangat bebas dan girang. Pada kesempatan-kesempatan terdahulu, aku tidak sekalipun menyaksikan Rom amat fokus, sangat bahagia, amat segar dengan tantangan anyar, ” tutur Martinez menyambut pertandingan lawan tim nasional Skotlandia sebagaimana dilansir Football5Star. com dari Skysports.

Juru tak-tik yang sempat melatih Everton ini melanjutkan, “Saya rasa ia kini siap melawan salah 1 tantangan paling besar di dalam kariernya dengan transfer menuju Inter Milan. Ia jua sangat terpacu untuk main sebaik mungkin bareng tim nasional. Aku sangat terkesima oleh kebahagiannya dan optimismenya menatap waktu depan. ”

Romelu Lukaku endingnya pergi dari Manchester United pada awal kampanye musim ini. Ia diangkut Inter Milan dengan tarif 65 juta €. Sampai sekarang, ia sudah menyarangkan 2 goal di dalam 2 pertandingan bareng pasukan Antonio Conte pada turnamen Serie A.

Akhir-akhir, namanya balik lagi menyita atensi sebab menjadi sasaran pelecehan rasial para ultras Cagliari. Hal tersebut balik lagi mencuatkan kecaman kepada kekuasaan sepakbola Italia yang disebut terlampau permisif kepada para pelaku pelecehan rasial.