Real Madrid dan Chelsea Buat Eden Hazard Bimbang

Bintang Chelsea, Eden Hazard, berminat menyaksikan kesungguhan Real Madrid yang dikatakan tertarik untuk mengamankan jasanya, sebelum ia memaksakan meninggalkan Stamford Bridge.

Hazard jadi sosok di balik kejayaan Chelsea pada musim ini, di mana The Blues belum menelan kekalahan di berbagai musim ini. Disebut sedang di dalam penampilan paling bagusnya, Hazard dikatakan mau meninggalkan Chelsea serta gabung dengan Real Madrid.

Diberitakan lewat Metro, Hazard pun sudah mengatakan kemauannya itu walau bintang dari Belgia tidak bisa memberikan kepastian.

Pemilik nomor jersey 10 di Chelsea serta tim nasional Belgia ini tampak seperti tengah bimbang bersama masa depan karier sepak bolanya.

“Kadang-kadang ketika aku bangun pada pagi hari, aku merasa untuk bisa angkat kaki (ke Real Madrid), namun kadang-kadang pun aku merasa untuk tetap bertahan (di Chelsea), amat berat untuk mengambil keputusan, ” tutur Hazard.

Telegraph memberitakan jika memang Hazard sedang menanti tindakan dari Real Madrid yang dikatakan ingin meminangnya.

Lebih lanjut, pesepak bola berumur 27 tahun ini pun mau menyaksikan seperti apakah janji serta tawaran yang bakal diberi Real Madrid untuk ia.

Apabila janji serta tawaran ini pas dengan ekspektasi, maka Hazard kemungkinan menolak kesepakatan kontrak anyar dari Chelsea serta angkat kaki menuju Santiago Bernabeu. Hazard menyisakan kontrak semusim di Stamford Bridge sampai 2020.

Lebih lanjut, Telegraph pun memberitakan Hazard tak mau pergi dari Chelsea apabila ditawari gabung bersama tim di samping Real Madrid.