Punya Orang-Orang Normal, AC Milan Siap Bawa Pulang Zlatan Ibrahimovic?

Bomber Los Angeles (LA) Galaxy, Zlatan Ibrahimovic, dikatakan bersedia memulai diskusi dengan AC Milan buat kembali merapat usai lebih dari enam musim berpisah.

Kesempatan menggelar perbincangan dengan dewan AC Milan itu diungkapkan oleh agen Ibrahimovic, Mino Raiola.

Walaupun demikian, Raiola mengungkapkan jika sampai sekarang tak kunjung muncul tawaran resmi dari AC Milan buat memboyong pulang Ibrahimovic.

Tetapi, kepindahan itu bukanlah sesuatu yang mustahil di mata Mino Raiola, kendati Zlatan Ibrahimovic terikat kesepakatan kontrak bersama LA Galaxy sampai bulan Desember 2020 mendatang.

“Pada pada waktu ini transfer pesepakbola pada itu tak mungkin berlangsung sebab kami tidak menggelar perbincangan dengan tim mana pun. Tapi, kami senantiasa bersedia buat berkonsultasi, ” tutur Raiola sebagaimana dilansir BolaSport. com dari Rai Sport.

Raiola pun mengakui jika ia amat bersemangat buat berkonsultasi dengan AC Milan di kala ini.

Itu dikarenakan oleh para pihak Rossoneri sekarang diisi oleh “orang-orang normal”, tak seperti pada jaman Silvio Berlusconi.

“Pada endingnya, sekarang terdapat beberapa orang normal yang bertanggung jawab atas Milan serta pemilik yang bisa diandalkan, ” tutur Mino Raiola.

“Saya tak sekalipun ada masalah dengan Rossoneri lantaran 1 hal sederhana, yakni tim itu tak sekalipun tersedia sebelum pada waktu ini, ” katanya.

Walau sudah tak muda lagi, Ibrahimovic terlihat terus dapat diunggulkan oleh Milan.

Hal itu terlihat jelas dengan penampilan Ibrahimovic bareng LA Galaxy dengan menyarangkan dua puluh goal di dalam 24 pertandingan di Major League Soccer (MLS) 2018.

Striker Swedia berumur 37 tahun ini sempat jadi idola di AC Milan pada periode 2010-2012.