Piawai Bongkar Lini bertahan, Pogba Tetap Vital Untuk United

Legenda Manchester United, Denis Irwin, menganggap Paul Pogba tetap menjadi seorang berharga untuk Setan Merah. Di mata Irwin, Pogba piawai membongkar lini bertahan musuh.

Sebelumnya, Pogba kerap diisukan akan pergi dari Old Trafford. Real Madrid dan Juventus memburu servisnya. Meskipun begitu, endingnya bintang dari Prancis ini tinggal di Old Trafford.

“Tidak terlampau banyak bintang dengan talenta Paul. Ia punya banyak bintang di depannya yang punya kecepatan tinggi dan aku kira ia punya pemahaman untuk bisa kasih assist yang baik, ” tutur Irwin di Soccerway.

Musim kemarin, Pogba amat produktif dengan menyarangkan 13 goal di liga, dan enam belas goal di seluruh turnamen. Pogba jua menorehkan 9 umpan di Liga Inggris. Sebab itu Irwin menekankan krusialnya gelandang berumur 26 tahun ini untuk Setan Merah.

“Kami kadang-kadang perlu konsistensi dari dirinya, namun mulai saat ini dan terutama di mana kami mulai mendominasi performa, dia bakal jadi bintang raksasa untuk kami. ”

“Saya kira tiap-tiap kesebelasan perlu pengambil risiko, namun aku menganggapnya dan merasa dialah yang dapat membuka pintu barisan defensif. Kami sudah melahirkan lumayan kans untuk merebut kemenangan, hingga dia bakal jadi amat vital untuk kami, ” Irwin melanjutkan.