Pesan Presiden Inter Milan untuk Icardi di PSG

Usai berlangsung banyak polemik di Inter Milan, Mauro Icardi sudah dipastikan gabung Paris Saint-Germain (PSG) pada jendela transfer musim panas ini. Presiden Steven Zhang juga mengutarakan pesannya tentang transfer striker berumur 26 tahun ini.

Mauro Icardi resmi hijrah dari Inter Milan menuju PSG pada hari penutupan jendela transfer pemain pada bursa transfer musim panas tahun 2019. Striker dari Argentina ini hadir menuju PSG menjadi pinjaman sepanjang satu musim yang ditambah pilihan perekrutan.

Transfernya jelas menghentikan seluruh tanda tanya soal masa depannya. Apalagi usai pernah berlangsung polemik antara Inter dengan Icardi.

Icardi pernah diasingkan dari tim I Nerazzurri musim kemarin usai berlangsung perseteruan tentang kesepakatan kontrak dan upah. Dia jua tak masuk di dalam plan raksasa juru tak-tik anyar Antonio Conte bareng tim yang berbasis di Giuseppe Meazza.

Tapi, Steven Zhang rasa-rasanya tak mau soal senantiasa berlanjut. Dia pun meminta Mauro Icardi dapat balik lagi merasakan atmosfer laga bareng PSG.

“Icardi merupakan seorang dan bintang bagus. Presiden PSG mengatakan pada aku jika mereka bahagia dapat mempunyai Icardi, ” tutur Steven Zhang sebagaimana dilansir Football5star. com dari Football Italia.

“Saya mendoakan yang paling baik baginya dan nyaman berlaga di gelanggang, ” jelasnya.