Pesan Pogba ke Wan-Bissaka: Tampil Tanpa Merasa Takut

Pemain bertahan Manchester United, Aaron Wan-Bissaka, mengungkap pesan Paul Pogba kepadanya. Bintang dari Prancis ini berharap Wan-Bissaka tanpa merasa takut.

Wan-Bissaka telah bermain di 3 laga Liga Inggris dan memperlihatkan penampilan yang dinilai memukau. Bintang berumur 21 tahun ini direkrut tanpa jam terbang yang tinggi, namun segera jadi bintang utama Setan Merah.

Wan-Bissaka menyatakan, dia memperoleh pengaruh baik dari salah 1 kawan barunya, Paul Pogba.

“Pogba tidak sedikit menasihati aku. Laga perdana di Perth itu, ia kasih tahu aku hal yang serupa yang di miliki setiap orang: ‘Anda di sini sebab suatu sebab, memainkan performa Kamu, berlaga tanpa merasa takut, maju dan mundur’ Inilah yang aku pikirkan, ” tutur Wan-Bissaka di Soccerway.

“Saya jua tak sedikit meladeni Anthony Martial di pelatihan. Ini sukar, namun Kamu mendapat yang bagus. Ini menolong kami berdua. Berlaga menghadapi seseorang dengan kaki cepat kayak ia, Kamu tak dapat tak menimba ilmu. Striker kita seluruh punya banyak kecepatan, jadi Kamu cuma mesti berkonsentrasi dan memusatkan perhatian untuk gerakan mereka berikutnya sepanjang saat. ”

Di dalam kesempatan ini, Wan-Bissaka jua mengakui telah nyaman melakukan adaptasi di United.

“Saya telah nyaman saat ini. Kami punya malam ikatan kesebelasan, yang amat baik. Aku pada umumnya bukanlah tipikal yang berinteraksi, namun ini tentu dibutuhkan di pihak aku. Amat menyenangkan berjumpa lebih banyak orang di luar sepakbola. ”

“Saya baru menuju Manchester, namun ini daerah yang baik dan aku telah nyaman saat ini. Aku sudah memastikan aku menjaga seragam dari laga Chelsea (saat debut), dan bakal dibingkai di dinding di rumah, ” Wan-Bissaka melanjutkan.