Persib Paksakan Ghozali Main Lawan PSMS

Persib Paksakan Ghozali Main Lawan PSMS

Ghozali Siregar tidak berlaga penuh kala Persib Bandung menghajar Bhayangkara FC di minggu ke-29 Liga 1 yang digelar di Stadion PTIK Jakarta Selatan, hari Sabtu (3/10/2018). Striker berumur 26 tahun itu ditarik keluar oleh Atep saat laga sudah berjalan hingga menit ke-32.

Setelah pertandingan, Juru tak-tik Mario Gomez mengaku ada problema yang dialami oleh Ghozali Siregar. Itu yang menjadikannya mesti setingkat lebih cepat buat pergi dari pertandingan.

Interpreter dari Mario Gomez, Fernando Soler mengungkapkan jika Ghozali Siregar tetap bakal dipaksakan bermain kala Persib melawan PSMS di minggu ke-30 Liga 1 yang akan diselenggarakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, hari Jumat (9/11).

Walau Ghozali Siregar bakal tetap diturunkan, Persib pun masih belum mendapat laporan pasti apakah boleh memainkan Febri Hariyadi melawan kesebelasan yang dijuluki Ayam Kinantan itu.

“Ya Febri kemarin tak bermain, pemain berposisi gelandang sebelah kanan ataupun sebelah kiri itu masih ada yah. Persoalannya hanya kemarin takut posisi Ghozali saja. Namun ia telah siap walau ada cedera sedikit, sebab itu ia kemarin ditarik keluar,” tutur Fernando Soler sebagaimana dilansir melalui Vikingpersib. co. id.

Tidak cuma Ghozali Sireger yang mendapat problema, Striker Persib lain, Jonathan Bauman pun berpeluang tidak ikut serta. Striker dari Argentina tersebut pada awalnya mendapatkan masalah di bahu karena dilanggar Pemain bertahan Bhayangkara FC, Jajang Mulyana.

“Kondisi dirinya sekarang belum selesai, mesti ke rumah sakit lagi serta (melihat) bagaimana situasi dirinya. Seandainya ligamen putus susah ya, namun mudah-mudahan tak ada yah,” pungkasnya.