Berita Liga Inggris

Pepe: Ronaldo Terpisah Jutaan Tahun Cahaya dari Pemain Lain

Pepe: Ronaldo Terpisah Jutaan Tahun Cahaya dari Pemain Lain

Belum lama ini, bek Real Madrid, Pepe telah melontarkan sebuah sanjungan untuk teman senegaranya yang tak lain teman setimnya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo dengan pujian  pemain yang terpisah jutaan tahun cahaya di atas pemain lainnya.

Cristiano Ronaldo saat ini telah diakui menjadi salah satu dari 2 pemain terbaik dunia bersama bintang Barcelona, Lionel Messi. Tetapi bek tengah Real Madrid, Pepe percaya jika rekan setimnya tersebut merupakan yang terbaik & bahkan Pepe percaya jika Ronaldo akan menjadi salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepakbola.

Pepe kepada FPF: “Pemain seperti Cristiano Ronaldo sungguh unik, mereka adalah pemain yang diberkati oleh Tuhan.

“Ia sangat diberkati, dan bahkan Ronaldo tahu jika dirinya akan menjadi salah satu pemain terbaik dalam sepanjang sejarah sepak bola.

“Ronaldo merupakan pemain terbaik & terpisah jutaan cahaya di atas pemain lain. Ronaldo adalah pemain yang pendiam, pekerja keras dan jujur.”

Real Madrid saat ini tengah menyiapkan diri jelang laga melawan Wolfsburg di Santiago Bernabeu dalam bentrokan leg kedua babak perempat-final Liga Champions. Real Madrid saat ini tertinggal dengan agregat Dua gol dari Wolfsburg.