Penyusup Cantik Bikin Pertandingan Spurs kontra Liverpool Sempat Terhenti

Laga final Liga Champions antara Tottenham Hotspur dan Liverpool sempat terhenti sejenak. Lantaran, terdapat penyusup yang masuk ke dalam gelanggang. Final Liga Champions kompetisi musim ini bergulir di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol Sabtu (1/6/2019).

Liverpool unggul terlebih dahulu di menit ke 2. Armada Juergen Klopp memperoleh hadiah penalti akibat handball yang diperbuat oleh pemain berposisi gelandang Spurs, Moussa Sissoko.

Mohamed Salah yang terpilih menjadi eksekutor tembakan 12 pas berhasil mengantarkan The Reds unggul. Pemain sayap tim nasional Mesir ini menceploskan bola menuju sisi sentral gawang Hugo Lloris.

Sang pengadil Damir Skomina harus menghentikan laga saat laga sudah berjalan hingga menit ke-18. Sesosok wanita cantik yang memakai bikini seksi berwarna hitam seketika masuk ke dalam gelanggang.

Beruntung, pihak pengamanan di Stadion Wanda Metropolitano sigap dan cepat mengamankan wanita yang berlarian di gelanggang itu. Pertandingan jua dapat balik lagi dilanjutkan.

Usut punya usut, wanita itu bernama Kinsey Wolanski. Ia merupakan salah satu model dari Rusia yang sudah terlibat di dalam pembuatan sejumlah film Holywood.

Disinyalir, Wolanski memasuki gelanggang dengan maksud mempromosikan situs dewasa punya sang kekasih, Vitaly Zdorovetskiy. Nama situs itu terpampang di salah satu bagian dada bikini yang dikenakan wanita itu.

Kinsey Wolanski punya lebih dari 300. ribu pengikut di Instagram pribadinya. Zdorovetskiy juga sudah berbuat hal yang serupa dengan kekasihnya ini saat menyusup menuju gelanggang laga pamungkas Piala Dunia 2014.