Berita Liga Inggris

Pemain Ini Menangis Usai Bobol Gawang Chelsea

Pemain Ini Menangis Usai Bobol Gawang Chelsea

Pemain Ini Menangis Usai Bobol Gawang Chelsea – Teriakan penonton di Stadium of Light yang merupakan kandang Sunderland membuat Jermain Defoe tak bisa menahan tangisnya. Defoe berhasil mencetak gol kemenangan bagi Sunderland atas Chelsea yang berakhir dengan kedudukan 3-2. Kemenangan tersebut berhasil menjauhkan Sunderland dari zona degradasi.

Sorakan penonton kala itu benar-benar membuat Defoe tidak bisa membendung air mata nya usai dirinya mencetak gol kemenangan bagi Sunderland tersebut.

“Jangan katakan kepada siapapun! Benar-benar sulit untuk coba tidak menangis. Ini gila. Semua itu bagaimana kemeriahan penonton yang terjadi di dalam stadion. Saya tak mengerti apa yang sedang terjadi dengan saya! Saya sudah terlalu tua, saya hanya terbawa emosional,” ucap Defoe kepada The Mirror.

“Sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata untuk bisa menjelaskan apa yang sedang saya rasakan. Benar-benar tidak bisa dipercaya. Mereka semua mengerti betapa pentingnya pertandingan ini. Kemeriahan penonton benar-benar luar biasa. Saya merinding.”

“Kami memiliki kekuatan mental yang luar biasa. Kami terus berpikiran positif untuk tetap solid dan tidak membiarkan tekanan menghantui kami. Saat semua sudah usai, maka anda bisa menjalani apapun dengan senang.”