Pemain Bertahan City Dambakan Kesepakatan Kontrak Anyar

Defender kiri Manchester City, Oleksandr Zinchenko, menyebutkan harapannya untuk dapat tinggal sedikit lebih lama di Stadion Etihad.

Zinchenko dijadikan sebagai salah satu opsi pelatih Pep Guardiola untuk mengisi posisi pemain bertahan kiri kala Benjamin Mendy tidak ikut serta sebab cedera pada kompetisi musim 2018-19.

Bintang berkebangsaan Ukraina itu mencatat 29 permainan dengan 1 goal dan 5 umpan bareng Manchester City di banyak turnamen. Ia tengah memiki kesepakatan kontrak sampai Juni 2020.

“Itu catatan yang baik dan aku berharap diri aku mengantarkan keberuntungan untuk kesebelasan. Aku berharap hal ini masih berlanjut pada kompetisi musim berikutnya, ” tutur Oleksandr Zinchenko, sebagaimana ditulis Sport360.

“Saya mau memperbagus performa sedikit lebih jauh dan berpikir siap. Ini sebab aku merapat dengan tim ini. Aku mau memperkuat tim ini pada waktu mendatang, ” kata bintang berumur 22 tahun itu.

“Saya amat menikmati waktu aku di kesebelasan ini dan kala berlaga. Aku amat girang jadi salah satu bagian dari tim ini. Kita saksikan saja apakah yang bakal berlangsung dengan kesepakatan kontrak aku. Aku berharap jadi sedikit lebih bagus dan masih jadi salah satu bagian dari kesebelasan ini, ” katanya.

Oleksandr Zinchenko mencatat 1 goal dan 5 umpan dari 29 performa bareng Manchester City kompetisi musim ini. Ia jua ikut berjasa menghantarkan The Citizens memenangkan penghargaan Premier League, Piala FA dan Piala Liga Inggris.

“Ini kompetisi musim yang mengesankan. Aku tak dapat menggambarkan kejadian ini dan team saya membikin history, tak terdapat yang mampu memperoleh piala dari kami, namun aku jua menyaksikan semangat kesebelasan ini untuk bisa sampai yang lebih, ” kata Zinchenko.

“Kami cuma butuh memperlihatkan kemampuan di dalam tiap-tiap pertandingan menuju depannya. Rombongan saya mau jadi tim paling besar di Inggris. Ini incaran dan rombongan saya cuma butuh mengembangkan kualitas. Khususnya aku, sebab aku sadar dapat jadi sedikit lebih bagus, ” katanya.