Paris Saint-Germain kontra Real Madrid: Varane Tidak Perduli Keadaan Mbappe

Pertandingan Paris Saint-Germain melawan Real Madrid di Stadion Parc des Princes, Kamis (19/9) dinihari WIB memiliki arti lebih untuk Raphael Varane. Sebab ia bakal melawan kompatriotnya dari Prancis, Kylian Mbappe.

Sebagaimana yang diketahui, Raphael Varane dan Kylian Mbappe sama-sama membela tim nasional Prancis. Malahan mereka jua punya peran vital pada kejayaan Les Blues kala jawara Piala Dunia 2018 silam. Jalinan ke 2 di luar gelanggang jua lumayan erat.

Namun begitu, spesial pertandingan ini, pemain bertahan Real Madrid rasa-rasanya bakal melalaikan sejenak persahabatannya dengan Mbappe. Dia malahan terkesan tak memperdulikan situasi sang kompatriot yang terancam tak dapat main sebab cedera. Yang ia pikirkan cuma menaklukkan Paris Saint-Germain.

“Kami berjumpa 1 sama lainnya sepanjang jeda internasional dan aku katakan padanya jika bakal amat bagus apabila ia tak berlaga kontra kami. Ia merupakan bintang yang luar biasa dan aku berharap yang paling baik untuk situasinya, ” tutur Varane sebagaimana ditulis AS, Rabu (18/9).

“Tapi yang jelas kami bakal berbuat semua cara supaya dapat menaklukkan PSG. Apakah Mbappe berlaga ata tak, ini tak krusial. Mereka tetap kesebelasan yang amat hebat dan memiliki tingkat tinggi. Siapa saja yang memperoleh inti performa bakal memenangkannya, ” dia melanjutkan.

Kylian Mbappe memang terancam tidak ikut serta sebab cedera. Dia mendapatkan problem pada betisnya kala Paris Saint-Germain menghajar Strasbroug 1-0 di Ligue 1 penghujung minggu lalu.