Oxlade-Chamberlain Warisi Nomor Peninggalan Daniel Sturridge

Keberangkatan Daniel Sturridge dari Liverpool tak cuma membikin stok striker The Reds berkurang. Tapi jua membikin nomor jersey 15 yang jadi miliknya 7 tahun akhir-akhir ini menganggur. Situasi ini digunakan oleh Alex Oxlade-Chamberlain.

Sebagaimana diketahui, nomor jersey 15 telah digunakan Ox, sapaan akrabnya, saat dia memperkuat Arsenal. Tapi, saat menambatkan hatinya menuju Liverpool, dia mesti mengalah dan mengenakan nomor jersey 32. Sekarang, kekasih Perrie Edwards itu dapat balik lagi memakai nomor lamanya.

Di dalam rilisan di akun Twitter resmi tim, Oxlade-Chamberlain menyatakan ia bahagia dapat balik lagi mengenakan nomor jersey 15. Anggapannya, nomor itu telah jadi identitasnya sudah lama. Dia berharap dapat mempersembahkan sumbangsih sedikit lebih besar kompetisi musim ini.

Musim kemarin, Oxlade-Chamberlain mesti menghabiskan kebanyakan musim di ruang perawatan. Dia dihantam cedera pada Liga Champions 2017/18 saat Liverpool melawan Manchester City.

“Aku cuma mau kasih tahu jika kompetisi musim berikutnya saya bakal memakai nomor 15. Ini merupakan nomor yang memiliki history panjang dengan karierku. Sebelumnya, nomor ini dipakai Daniel Sturridge, ” begitu jelasnya.

“Semoga saya dapat berbuat apa yang Sturridge capai sepanjang 7 musim menuju belakang. Ini saja, tak terdapat yang mau saya sampaikan di samping kami memenangkannya (Liga Champions) 6 kali, ” jelasnya.

Untuk suporter yang terlanjur membeli jersey Oxlade-Chamberlain dengan nomor jersey 32, dapat melakukan penukaran di situs dan platform media tim. Hal tersebut disampaikan pemilik nama yang bersangkutan di dalam video itu.