Berita Liga Inggris

Nilai Belotti Naik Menjadi 150 Juta Euro

Nilai Belotti Naik Menjadi 150 Juta Euro

 

Nilai Belotti Naik Menjadi 150 Juta Euro – Presiden Torino, Urbano Cairo mengatakan bahwa penampilan penyerang mereka, Andrea Belotti telah melampaui 100 juta Euro dalam klausul pelepasannya.

Penyerang 23 tahun ini mencatatkan hat-trick dalam waktu delapan menit untuk kemenangan Torino 3-1 melawa Palermo di giornata ke-27 Serie A dini hari (6/3). Catatan tiga golnya ini menjadi hat-trick tercepat keempat dalam sejarah Serie A, dan sekarang ia telah membukukan 22 gol dalam 24 penampilannya.

Menurut situs Sumberbola.com, yang juga sering menyajikan berita Liga Spanyol terbaru, Belotti menandatangani kontrak baru bersama I Granata pada Januari lalu, dengan klausul pelepasan sebesar 100 juta Euro dan hanya berlaku untuk klub di luar Italia.

“Kami menetapkan klausul Belotti seperti itu, dan benar bahwa kami hanya akan menjualnya ke luar Italia, dengan asumsi bahwa ia setuju untuk pindah,” kata Cairo kepada Sky Sport Italia.

“Namun, di Italia saya masih memiliki hak untuk menolak semua penawaran, atau pemain bisa memutuskan untuk tidak meninggalkan klub, meskipun jika ada penawaran di atas 100 juta Euro,” imbuhnya.

“Saya tidak berpikir kita bisa menaikan klausul sekarang, karena kami baru saja menandatangani kontrak. Tentu saja, jika saya sedang bernegosiasi hari ini, itu harus 150 juta Euro.

“Ide menaikan klausul muncul dibenak saya, setelah ia mencetak gol melawan AS Roma di pertandingan kandang kami. Di angka 100 juta Euro, sama ketika anda menjual pemain seperti Paul Pogba, Gonzalo Higuain dan Bareth Bale.”

“Dia benar-benar adalah pembunuh bayaran yang luar biasa dan hari ini anda melihat nalurinya untuk berada di tempat yang tepat dan pada waktu yang tepat,” pungkas Cairo.

 

Berita MotoGP Terbaru: Avintia Ducati Lakukan Peluncuran Motor 2017 dengan Cara Unik

Berita MotoGP Terbaru: Avintia Ducati Lakukan Peluncuran Motor 2017 dengan Cara Unik

 

Berita MotoGP Terbaru: Avintia Ducati Lakukan Peluncuran Motor 2017 dengan Cara Unik – Tim Avintia Ducati melakukan perilisan motor baru mereka dengan cara yang unik dan penuh petualangan, karena tim satelit Ducati itu melakukannya di atas pegunungan Andorra yang berselimut salju.

Motor Ducati diangkut dengan menggunakan helikopter ke atas gunung Andorra di ketinggian 2500 meter, di mana di sana telah menunggu dua pembalap Avintia yakni Hector Barbera dan Loris Baz.

“Peluncuran motor yang luar biasa dan motor yang indah. Sekarang kita harus siap dari balapan pertama dan untuk berjuang untuk finish di posisi kelima, atau setidaknya lebih dekat dengan posisi itu,” ungkap pembalap Avintia, Loris Baz, Selasa (7/3).

“Tahun lalu saya memiliki kesempatan untuk naik di salju dengan Ducati saya, dan kali ini motor datang dengan helikopter, ini sangat menakjubkan. Juga acara Emilio Zamora yang menjadi Hector Barbera benar-benar lucu,” paparnya.

“Motor tampak hebat dengan sponsor baru dan saya melihat ke depan untuk naik lagi Jumat depan di tes Qatar, melanjutkan kemajuan positif yang telah dibuat selama tes musim dingin,” imbuhnya.

“Saya merasa hebat karena dari pertama kali saya mencoba motor, saya pikir tahun ini kita akan mampu berjuang untuk mendapatkan hasil yang lebih baik di banyak balapan,” pungkasnya.

Sekian yang bisa kami sampaikan untuk para pembaca sekalian. Terima kasih sudah mampir ke blog kami. Ikuti terus perkembangan seputar olahraga dunia dengan cara berkunjung ke situs kami. Kami akan selalu memberikan informasi seputar olahraga dunia yang pastinya kami kemas secara menarik dan kredibel.

Artikel ini kami sadur dari Sumberbola.com, portal berita bola dan olahraga no 1. Di Sumberbola.com, Anda juga dapat mendapatkan informasi klasemen Liga Inggris terbaru, jadwal bola malam ini, serta berita seputar sepakbola dunia lainnya.