Niko Kovac Desak Bayern Cepat Rekrut Bintang Baru

Tipisnya tim yang sekarang di miliki oleh Bayern Munich kenyataannya membikin sang juru tak-tik, Niko Kovac berpikir lumayan pusing. Dia juga meminta manajemen Bayern cepat merekrut pemain baru sebelum jendela transfer ditutup.

Sekarang, Die Roten cuma punya 21 bintang di skuat intinya. Jumlah itu ada jauh dibawah Borussia Dortmund yang sekarang punya 36 bintang dan Eintracht Frankfurt yang memiliki 35 orang pesepak bola di kesebelasan utamanya sendiri-sendiri.

“Saat ini, kami tengah masih berupaya memburu sejumlah pemain yang siap pindah ke Bayern pada jendela transfer kali ini. Aku percaya para manajemen tim tengah berupaya keras untuk merekrut pemain baru untuk bisa sampai tujuan yang telah disetujui, ” tutur Niko Kovac dilansir dari situs web Die Roten.

“Kami kehilangan 2 orang bintang vital di dalam diri (Arjen) Robben dan (Franck) Ribery. Kami jelas perlu mendaratkan 2 orang suksesor dengan kemampuan yang sama. Pastinya, kami jua perlu menyiapkan bintang tambahan untuk mengantisipasi cedera, ” imbuhnya melanjutkan.

Sekarang, Bayern baru saja mendaratkan 3 orang bintang baru di dalam sosok Jann-Fiete Arp, Lucas Hernandez, dan Benjamin Pavard. Ke 3 nya tetap tidak dapat jadi pengganti posisi yang diwariskan oleh Robben, Ribery, Rafinha, dan Mats Hummels,

Salah 1 bintang yang jadi bidikan Die Roten merupakan Leroy Sane. Tapi, tingginya biaya yang dipatok oleh Manchester City membikin Bayern ogah menandatangani Sane menuju Allianz Arena pada jendela transfer bursa transfer musim panas tahun ini.