Neuer Sedih Melihat Keadaan Schweinsteiger

Neuer Sedih Melihat Keadaan Schweinsteiger

 

Neuer Sedih Melihat Keadaan Schweinsteiger – Bastian Schweinsteiger kini seolah terbuang dari Manchester United. Pelatih United, Jose Mourinho, menyisihkannya dari tim utama dan menempatkannya bersama para pemain muda. Mou dengan tegas menyatakan bahwa ia tidak membutuhkan tenaga sang pemain untuk menjalani musim ini.

Setelah diabaikan oleh Mourinho, Bastian pun sepertinya juga mulai diabaikan oleh United. Menurut sejumlah sumber, United saat ini sedang berusaha untuk menjual Bastian kemana pun sebelum musim ini berakhir. Hal itu mereka lakukan untuk melepaskan beban gaji sang pemain yang begitu besar.

Setelah dibaikan oleh pelatih dan klub, Bastian harus kembali menuai kekecewaan soal laga perpisahannya bersama Timnas Jerman. Laga perpisahan yang dijadwalkan oleh DFB tersebut sejatinya diharapkan sebagai laga penghormatan untuk Bastian. Namun apa daya, dari sekitar 50.000 tiket yang dijual, hanya 15.000 tiket saja yang dibeli oleh fans. Laga perpisahan Basti nanti akan sedikit sepi.

Melihat kondisi Bastian saat ini, mantan rekannya di Bayern Munich dan Timnas Jerman, Manuel Neuer mengaku sedih. Setelah mengkritik Mou atas perlakuannya terhadap Bastian beberapa waktu lalu, Neuer kini merasa sedih karena fans tidak bisa menyaksikan Bastian berlaga kembali di lapangan.

“Kita semua tahu betapa pentingnya keberadaan Basti baik di klub maupun di Timnas Jerman. Bagi saya, ia masih merupakan salah satu gelandang terbaik di dunia. Rasanya sedih karena kita tak bisa menyaksikannya bermain bola lagi,” ujar Neuer kepada espn.