Nedved Sarankan Dybala Tidak Dengarkan Pemberitaan

Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, memberi saran supaya penyerang mereka dari Argentina, Paulo Dybala jangan termakan pemberitaan mengenai masa depannya di Stadion Allianz.

“Lupakan, ini semua omong kosong. Juventus mengidamkan anda serta tidak bakal menjualmu, ” tutur Nedved pada Dybala sebagaimana dilansir football5star. com melalui football-italia, Sabtu (13/4/2019).

Pengakuan Nedved pada Dybala itu diutarakan lelaki Ceko ini saat mereka berdua berjumpa usai bintang nomor sepuluh ini tidak sering memperoleh posisi inti. Dybala dikatakan lumayan gelisah dengan peluang sedikit yang diberi Max Allegri padanya.

Hubungan antar Paulo Dybala bersama Max Allegri di dalam sejumlah minggu ke belakang memang agak renggang. Dybala dinilai mantan juru tak-tik AC Milan ini sedikit urakan kala diandalkan.

Lebih lanjut, mantan bintang Palermo itu jua dinilai beberapa pihak tak sesuai penampilannya dengan skema Allegri.

Bintang kelahiran Laguna, Argentina, 25 tahun lalu dibeli oleh Juventus di 2012 melalui Palermo. Si Nyonya Tua gelontorkan biaya senilai 32 juta € guna mendapat servis dari bintang bertinggi badan 1, 77 meter itu.

Kompetisi musim ini, bintang yang dapat diposisikan menjadi attacking midfielder telah diturunkan sebanyak 26 kali oleh Allegri pada turnamen Liga Italia. Melalui 26 pertandingan, sayangnya cuma lima goal yang ditorehkannya.

Beberapa klub raksasa kencang diisukan menggunakan kondisi renggangnya Dybala bersama Allegri guna membajaknya. Real Madrid dilaporkan menjadi tim yang sangat sungguh-sungguh mendekati bintang yang punya garis keturunan Polandia itu.