Berita Liga Inggris

Mourinho Ingin Ibra Lebih Lama di MU

Mourinho Ingin Ibra Lebih Lama di MU

Berita Liga Inggris – Jose Mourinho ternyata diam-diam menaruh harapan besar kepada striker veteran, Zlatan Ibrahimovic. Pelatih berjulukan The Special One tersebut ingin Ibra terus bertahan di Old Trafford setidaknya sampai tahun 2018 kedepan.

Ibrahimovic hijrah ke Manchester United dari Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer telah menandatangani kontrak berdurasi satu tahun dengan opsi penambahan masa kontrak selama satu tahun di akhir musim bersama Setan Merah.

Baru sebulan di Old Trafford, permainan Ibracadabra langsung mampu mencuri perhatian melalui torehan tiga golnya dan gelar Community Shield yang cukup membuat dirinya dicintai oleh Mourinho dan fans Setan Merah.

Dilansir dari Manchester Evening News, Jose Mourinho dikabarkan telah membahas terkait masa depan mantan striker timnas Swedia tersebut di Manchester United. The Special One diyakini sangat menginginkan sang pemain untuk tetap bertahan hingga tahun 2018 mendatang.

Pengalaman mantan striker PSG tersebut diyakini sangat berguna untuk membantu para pemain muda Setan Merah untuk bisa lebih berkembang di masa mendatang.

Ibrahimovic dipastikan akan mengisi starting XI United saat menjamu Southampton di Old Trafford (20/08) akhir pekan nanti.

Dapatkan informasi berita bola terbaru dan terupdate lainnya hanya di Sumberbola, portal berita sepakbola no 1.