Miranda Ungkap Plan Usai Keluar Inter Milan

Pemain bertahan Inter Milan, Miranda, mengakui telah punya plan spesial usai dia meninggalkan Stadio Giuseppe Meazza di dalam bertahun-tahun menuju depan. Dia mengakui mau balik lagi berlaga di Brasil untuk Coritiba setelah meninggalkan Inter dan sebelum mengakhiri karirnya.

Coritiba adalah tim profesional perdana Miranda. Bintang 34 tahun ini memperkuat Vovo Coxa pada kompetisi musim 2004-05 sebelum pindah ke Eropa bareng tim Prancis, Sochaux.

“Saya memang mau balik lagi menuju Brasil sebelum gantung sepatu di dalam 2 ataupun 3 tahun menuju depan. Aku mau berlaga paling tidak untuk satu musim lagi bareng Coritiba, ” tutur Miranda dilansir dari laman Football Italia.

“Saya meninggalkan Coritiba saat masih amat muda. Saat tersebut, aku cuma berlaga sepanjang 1 tahun di sana. Aku mau balik lagi memperkuat Coritiba sebelum gantung sepatu. Mereka membikin aku sukses membaik menjadi bintang dan aku punya utang budi, ” jelasnya melanjutkan.

Sekarang, Vovo Coxa memang tengah terpuruk. Pada kompetisi musim 2018 silam, mereka cuma bisa berakhir di tempat ke-10 divisi 2 Liga Brasil. Miranda pun mengakui sedih menyaksikan penampilan negatif dari mantan kesebelasannya di dalam bertahun-tahun terbaru.

“Saya jelas berharap Coritiba bakal dapat balik lagi menuju divisi tertinggi di Kala dekat. Satu-satunya hal yang aku dambakan sekarang ialah, menyaksikan mereka balik lagi tampil dalam kasta tertinggi sepakbola Brasil. Aku amat mencintai Coritiba, ” tambahnya.