Miranda: Ronaldo dan Messi Mudah Cetak Gol di Spanyol, Tapi Tidak di Italia

Miranda: Ronaldo dan Messi Mudah Cetak Gol di Spanyol, Tapi Tidak di Italia

Miranda: Ronaldo dan Messi Mudah Cetak Gol di Spanyol, Tapi Tidak di Italia – Bek tengah Inter Milan, Joao Miranda telah memperingatkan kalau Serie A lebih sulit untuk memenangkan satu pertandingan ketimbang di La Liga.

Miranda sendiri pindah dari Atletico Madrid ke Inter Milan di musim panas lalu sebagai pemain pinjaman, dan langsung menjadi pemain kunci di lini belakang Nerazzuri.

Dan dalam wawancara terbarunya dengan Globoesporte di Brazil, ia bahkan telah menjelaskan perbedaan antara Serie A dan La Liga, dan merasa Serie A liga yang paling sulit, dan karena terlalu sulitnya Serie A, Miranda bahkan mengatakan Ronaldo dan Messi tak bakal bisa mencetak banyak gol di Serie A.

“Sangat sulit bagi Anda untuk memenangkan pertandingan di Italia. Di Spanyol, jika Anda bermain untuk tim besar, Anda sudah tahu kalau Anda akan menang,” katanya kepada wartawan.

“Lebih rumit di sini karena lebih banyak orang Italia di dalam tim, jadi sangat sulit untuk mengalahkan mereka. Mereka sangat patuh kepada taktik dan sangat terorganisir.

“Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi bisa mencetak gol di mana saja, tetapi mereka pasti tidak akan bisa mencetak gol dengan mudah di Italia seperti yang mereka lakukan di Spanyol, karena taktik tim-tim Italia yang sangat superior,” pungkasnya. (CAB)