Mertens Gemilang, Napoli Libas Empoli di Kandang

Mertens Gemilang, Napoli Libas Empoli di Kandang

Napoli mendapat modal bagus menyambut perjumpaan melawan Paris Saint-Germain di matchday ke 4 Liga Champions. Kemenangan telak berhasil mereka peroleh kala melawan tamunya Empoli di Stadion Sao Paolo pada giornata kesebelas Liga Italia Serie A.

Tidak tanggung-tanggung, Napoli memberondong tim bimbingan Aurelio Andreazzoli itu dengan 5 goal. 3 di antaranya berhasil dilesakkan oleh striker mereka dari Belgia, Dries Mertens.

Goal perdana Dries Mertens pada pertandingan itu dicetak saat laga sudah berjalan hingga menit ke-28 lewat tendangan jarak jauh yang membikin bola meluncur menuju bagian kiri bawah gawang rival. Sama halnya dengan goal ke 2 yang memanfaatkan assist dari Jose Callejon saat laga sudah berjalan hingga menit ke-63.

Dries Mertens menyarangkan goal ke 3 nya pada pertandingan itu di pengujung pertandingan. Dia berhasil memenangkan perlawanan 1 lawan 1 dengan Penjaga gawang Empoli, Ivan Provedel serta menceploskan bola menuju gawang yang telah kosong.

2 goal lain untuk Napoli dibuat oleh Lorenzo Insigne saat pertandingan baru berlangsung 9 menit dan Arek Milik pada menit ke 90. Sementara satu-satunya goal untuk Empoli dicetak oleh Francesco Caputo saat laga sudah berjalan hingga menit ke-42.

Tambahan 3 angka itu membikin Napoli sekarang menyingkirkan Inter Milan pada posisi runner-up. Sementara Empoli mesti turun menuju peringkat 18 klasemen sementara Liga Italia Serie A serta masuk ke zona merah.