Menyambut Barcelona kontra Inter Milan, Conte Lebih Optimis

Putaran penyisihan grup Liga Champions bakal balik lagi dihelat tengah minggu ini. Salah 1 pertandingan big match bakal tersaji di Camp Nou antara Barcelona melawan Inter Milan.

Juru tak-tik Inter Milan, Antonio Conte mengakui telah melayangkan instruksi pada para pemainnya untuk memulihkan energi buat menghadapi laga sulit ini. Conte juga mengakui siap membikin Barceloan kewalahan.

“Kami mesti memulihkan energi untuk membikin pertandingan berlangsung dengan sulit, jadi kami dapat membikin Barcelona kewalahan, ” tutur Conte sebagaimana dilansir Football5star. com dari Goal.

“Bila Kamu mau membikin Barcelona menderita, kamu mesti berlaga dengan determinasi tapi di kala yang bersamaan punya penempatan waktu tepat untuk membuat seimbang penampilan, ” lanjutnya.

Diklaim oleh Conte, bintang Inter Milan mesti bisa membuat skema serangan dan dapat membikin bintang-bintang Barcelona susah menjaga bintangnya.

“Anda jua mesti apik membentuk skema serangan. Awal kompetisi musim ini adalah hasil dan kerja keras semua bintang, ” tutur mantan juru tak-tik Juventus itu.