Menang 3 Kali Berturut-turut, Solari Tidak Pikirkan Kontrak di Madrid

Menang 3 Kali Berturut-turut, Solari Tidak Pikirkan Kontrak di Madrid

Santiago Solari lagi-lagi menunjukkan ia pantas jadi juru tak-tik permanan Real Madrid. Paling baru, dia menghantarkan kesebelasannya unggul telak 5-0 melawan Viktoria Plzen pada laga lanjutan matchday ke 4 Liga Champions, hari Kamis (8/11) dinihari WIB. Meski begitu, dia mengakui tak mau berpikir kesepakatan kontraknya.

Seperti yang diketahui, Solari sampai sekarang masih menyandang status menjadi caretaker. Tapi, status itu tak menghambat penampilan Madrid yang kerap meningkat semenjak ia mengakusisi team dari Julen Lopetegui. Total 3 pertandingan yang dilalui semua sukses dimenangkan.

Rekor sempurna itu juga mengapungkan wacana tentang pengangkatan dia menjadi juru tak-tik tetap El Real, setidak-tidaknya hingga penghujung kampanye musim ini. Tapi, lelaki dari Argentina itu malah merendah. Buatnya yang paling penting sekarang ialah bagaimana memenangkan setiap laga yang tersedia di depan mata.

“Saya cuma berpikir tentang laga berikutnya. Aku cuma dapat menyaksikan laga berikutnya. Yang jauh lebih utama melalui lain tersedia laga serta penghujung weekend itu Kamu seharusnya memusatkan perhatian serta menunjukkan seluruh usaha,” tutur Solari pada AS, Kamis (8/11/2018).

Tentang laga yang berjalan pada kamp Viktoria Plzen, bekas pemain berposisi gelandang itu mengakui bagga bersama performa kesebelasannya. Dia meminta Marcelo dkk bisa menjaga tingkat performa pada pertandingan-pertandingan berikutnya.

“Jika Kamu unggul 3-0 ini bakal membikin kita seluruh bertepuk tangan. Tiap-tiap laga lain serta Kamu seharusnya meneruskan usaha menurut itu bersama kerendahan hati, pengorbanan, serta ambisi,” pungkasnya.