Marotta Terganggu dengan Rumor Conte Gantikan Spalletti

Chief Executive Inter Milan, Giuseppe Marotta, terganggu dengan kabar burung yang tersebar belum lama ini soal Antonio Conte bakal jadi pengganti Luciano Spalletti.

Giuseppe Marotta malah mengakui senang dengan kinerja Luciano Spalletti selama ini. Pasalnya, Inter Milan sekarang menduduki empat besar dan berpotensi mencapai buruan melaju menuju Liga Champions kompetisi musim berikutnya.

Beppe Marotta merasa geram dengan pemberitaan yang meningkat soal masa depan Spaletti dan mantan pelatih Chelsea itu bakal memimpin Inter.

Baru-baru ini kabar Conte bakal menangani Handanovic dkk memang makin kencang.

“Rumor-rumor soal masa depan Spalletti tak berguna, ” cetus Marotta pada Sky Sport Italia. “Saya percaya, generasi sekarang sangat simpel menyebarkan kabar, mereka membikin distraksi dan bisa mengganggu siapa saja yang membacanya, ” imbuh Marotta.

Menurut lelaki berumur 62 tahun ini, Spalletti sudah mengerjakan kewajibannya dengan bagus sepanjang ini. Apalagi, mantan juru tak-tik Udinese ini terhitung berhasil dan sampai sekarang sukses mengabulkan incaran tim, melaju menuju Liga Champions kompetisi musim berikutnya.

“Harus diakui, Spalletti sudah mengerjakan kewajibannya dengan bagus. Buruan kami melaju menuju zona Liga Champions dan kami ke arah sana dengan cara yang ideal, ” terang Marotta.

Tersisa 2 pertandingan Liga Italia, Inter Milan cuma perlu 3 angka untuk menegaskan diri melaju menuju Liga Champions kampanye musim selanjutnya. Sekarang, Inter ada di tempat ke 3 dengan 66 angka unggul empat angka dengan tempat ke 5, AC Milan yang mengoleksi 62 angka.