Berita Liga Inggris

Manchester United Datangkan Busquets untuk Mourinho?

Manchester United Datangkan Busquets untuk Mourinho?

Kabar Jose Mourinho bakal menukangi Manchester United kian santer terdengar. Bahkan mantan pelatih Chelsea tersebut dikabarkan ingin mendatangkan Sergio Busquets dari Barcelona, seandainya memang ia jadi menangani Manchester United musim depan.

Fichajes pun melaporkan, jika saat ini Busquets tak kunjung mencapai kata sepakat terkait kontrak barunya bersama Barcelona. Permasalahan tersebut oleh pihak Manchester United akan coba dimanfaatkan untuk menggoda Busquets datang ke Old Trafford sesuai keinginan Jose Mourinho.

Status Mourinho saat ini masih belum diresmikan menjadi manajer baru Setan Merah, tetapi kabar yang tengah beredar di Inggris menyatakan jika ia sudah hampir dipastikan akan menggantikan posisi Louis van Gaal di kursi kepelatihan United musim panas nanti.

Status Busquets sendiri di Barcelona masih menyisakan kontrak hingga 2019 mendatang, dan mempunyai klausul pelepasan kontrak sebesar 150 juta Euro.

Dan menurut kabar, sang pemain bakal meminta kenaikan gaji. Dan apabila hal tersebut tidak terealisasi, maka bisa jadi Busquets bakal pergi dari tim Catalan.

Tak hanya Manchester United, Bayern Munich dan Manchester City pun dikabarkan juga sangat tertarik untuk mendatangkan sang gelandang.