Main di Piala Asia, Son bakal Amat Dirindukan Spurs

Main di Piala Asia, Son bakal Amat Dirindukan Spurs

Son Heung-Min dipastikan pergi dari Tottenham Hotspur di 13 Januari nanti buat memperkuat Korea Selatan pada turnamen Piala Asia. Keberangkatan sang striker juga bakal amat dirindukan semua punggawa Spurs.

Pertandingan kontra Manchester United bakal jadi pertandingan terakhir Son sebelum terbang menuju Uni Emirates Arab, tempat diselenggarakannya Piala Asia 2019. Sepanjang ini dia telah mencatatkan 9 goal melalui sepuluh pertandingan terbaru bareng Spurs.

Kehebatan ini juga yang bakal dirindukan kawan seklubnya, Dele Alli. Meski begitu dia mengidamkan supaya penampilan The Lilywhites tak terpengaruh dengan keberangkatan sang kawan.

“Son pergi dari kesebelasan ini bersama kerinduan yang besar dari kami sebab ia bintang yang mengesankan. Namun di waktu yang berbarengan kami memiliki bintang lainnya yang telah berlatih buat mengisi kekosongan yang dia tinggalkan, ” tutur Alli sebagaimana ditulis AS.

“Dia berlaga amat luar biasa bareng kami serta itu bakal jadi hal yang memilukan menyaksikannya pergi. Namun ia bakal cepat kembali serta kami mesti kerap maju,” dia melanjutkan.

Selain itu pemain berposisi gelandang 24 tahun itu menyatakan kepergian bintang dari Korea Selatan tersebut bakal diisi oleh Lucas Moura yang penampilannya tengah meningkat kampanye musim ini. Namun dia masih memberi keputusan akhir pada manajer Mauricio Pochettino.

“Lucas Moura bintang yang luar biasa. Namun keputusan ada di tangan manajer, ia yang setingkat lebih mengerti yang dibutuhkan kesebelasan ini di arena pertandingan,” pungkasnya.