Berita Liga Inggris

Luis Suarez Terancam Hukuman Tambahan

Luis Suarez Terancam Hukuman Tambahan

Luis Suarez Terancam Hukuman Tambahan – Blaugrana perlu memeras keringat habis-habisan buat sampai di final Copa del Rey 2016-17. Di pertandingan semifinal, Blaugrana dipaksa berlaga sampai dengan batas skill mereka oleh Los Colchoneros.

Di dalam pertemuan leg pertama, Barca berhasil meraih kesuksesan 2-1 di Vicente Calderon. Di dalam pertemuan leg ke 2 yng diselenggarakan di Camp Nou, Barcelona berhasil menahan draw ATM dgn kedudukan 1-1.

Hasil draw tersebut gak diperoleh dengan praktis. Barca mesti kehilangan kedua pilar mereka yang disebabkan oleh kartu merah yng dikeluarkan wasit Gil Manzano. Sergi Roberto dengan Luiz Suarez yang mendapat dua kartu kuning lalu satu kartu merah di dalam duel ini bakalan absen di partai final kontra Alaves pd 27 Mei yang akan datang.

Luis Suarez mempersoalkan kartu kuning ke 2 yng didapatnya itu. Dirinya malahan merasa gak mengadakan pelanggaran apa pun di dalam pertarungan udara dgn Koke yng berbuah kartu kuning ke 2 itu. Suarez malah menyuarakan, wasit sengaja udah memiliki niat akan mengusirnya keluar arena pertandingan. Berikut video peristiwa kartu merah ini:

Skuat Blaugrana pun cukup menekankan sokongan mereka untuk Suarez. Barcelona mengindahkan pengharapan Suarez guna menjalankan banding dari kartu kuning ke 2 Suarez ini, bertepatan dgn kartu kuning Sergio Busquets.

Namun berita AS menyatakan banding Suarez ini bakalan susah untuk tercapai oleh RFEF. Suarez malahan terancam memperoleh hukuman lebih sebab tidak ingin keluar dari lapangan usai memperoleh kartu merah. Tidak cuma itu, perkataan Suarez yng mendakwa pemimpin pertandingan berencana serta hendak mengusirnya dari gelanggang.

“Diriku sekedar cukup tertawa menonton kartu kuning 2 itu. Yng diriku kerjakan malahan tidaklah pelanggaran. Tetapi kita seluruh sudah mengerti apa yng terjadi di sana. Tampaknya kartu merah ini sengaja diharapkan oleh pemimpin pertandingan, ” jelas Suarez.

Perkataan itu kelihatannya memprovokasi korps wasit Spanyol. Dilansir Lusport, Komite Pemimpin pertandingan Spanyol bakalan melaporkan perkataan Suarez ini kepada panel disiplin RFEF di dalam waktu dekat.

Sebagai catatan, menurut jadwal yang kami peroleh dari sumber ini, Barcelona akan dijamu Deportivo Alaves pada hari Sabtu nanti (11/2), yang akan disiarkan secara langsung oleh TV berbayar BeIn Sport 2, dalam laga lanjutan Liga Spanyol pekan ke 22.

Luke Shaw Yakin Masuk Line Up MU vs Watford

Luke Shaw Yakin Masuk Line Up MU vs Watford

Luke Shaw yakin kembali mendiami line up Man United seusai berlatih bersama-sama kesebelasan pada hari Rabu (8/2), sesaat sebelum pertandingan menghadapi Watford pada Sabtu.

Punggawa berusia 21 thn itu punya kenangan menyedihkan kala menghadapi Watford di Vicarage Road saat awal musim. The Special One mengkritik dia kerna gagal menutup Nordin Amrabat yng berdampak lahirnya goal ke 2 Watford, di dalam pertarungan yng berakhir dengan hasil negatif Manchester United dengan kedudukan 3-1.

Tapi menyaksikan keadaan Marcos Rojo yng terpincang-pincang di dalam kesuksesan 3-0 atas kampiun bertahan, Leicester pada Sabtu kemarin, dijamin Shaw boleh kembali tinggal didalam line up English Premier League pertamanya dari bulan Oktober kala menjamu The Hornets.

Disamping Shaw, penjaga gawang muda, Dean Henderson tak tertinggal pula turut berlatih di Carrington, seusai kembali dari masa peminjamannya di Grimsby Town weekend lalu.

Menurut informasi yang kami dapat dari sini, pesepakbola berumur 19 tahun ini balik lagi ke Old Trafford, ketika Joel Pereira memperoleh cedera ligamen lutut.

Henderson bertanding mengagumkan di League Two, dgn menciptakan 4 clean sheet di dalam tujuh performa bersama-sama The Mariners.

Axel Tuanzebe lalu Timothy Fosu-Mensah sama mengambil bagian di dalam sesi belajar di Carrington.

Untuk para pembaca yang ingin membaca lebih banyak lagi seputar informasi berita bola terbaru, dapat mengunjungi sumberbola.com.