Liverpool Bersikeras Ingin Rekrut Gelandang Arsenal

Liverpool Bersikeras Ingin Rekrut Gelandang Arsenal

Liverpool balik lagi pada perburuan tanda tangan pemain berposisi gelandang andalan The Gunners, Aaron Ramsey. Sikap tidak acuh ditunjukan oleh juru tak-tik Arsenal, Unai Emery, yang tak mau membahas kesepakatan kontrak anyar Ramsey kala menjalani konferensi pers menyambut laga vs Watford.

Bekas juru tak-tik Paris Saint-Germain ini cuma mengatakan jika Ramsey merupakan sosok vital untuk tim. Ia pun mendesak supaya sang bintang bisa memberi penampilan terbaiknya di dalam setiap laga yang dijalani Arsenal.

Diberitakan BolaSport.com melalui Metro, tingkah laku yang ditampilkan oleh Unai Emery jadi tanda-tanda jika Aaron Ramsey berpotensi pergi dari Stadion Emirates di jendela transfer musim dingin pada Januari nanti.

Kesepakatan kontrak Aaron Ramsey selesai pada penghujung musim ini dan pemain Arsenal ini bisa menjalani tawar menawar dengan tim manapun usai bursa transfer pemain pada tengah musim dimulai.

Mirror menyatakan jika Liverpool bakal balik lagi berusaha mendaratkan sang bintang ke Stadion Anfield usai gagal di musim kemarin. Pengalaman memboyong Alex Oxlade-Chamberlain dari The Gunners di bursa transfer musim panas tahun 2017 disebut jadi kelebihan tersendiri buat Liverpool.

Di tangan pelatih Liverpool, sosok Chamberlain jadi bintang yang amat diandalkan untuk klub. Tentu hal yang serupa pun diharapkan oleh Aaron Ramsey, bila memang sang bomber tertarik untuk merapat di tim Kota Pelabuhan itu.

Di sisi lainnya, Arsenal jelas mau melepas sang bintang di Januari nanti. Jika Meriam London menanti sampai kesepakatan kontrak sang bintang berakhir, keduanya takkan memperoleh uang lewat penjualan sang bintang.