Legenda MU Kecaman Lukaku

Legenda MU Kecaman Lukaku

Mandulnya Romelu Lukaku membikin Paul Ince emosi. 8 laga sudah dia jalani tanpa pernah dapat menyarangkan goal. Buat Ince, Lukaku tidak sejalan bersama performa Manchester United dan strategi The Special One.

“Terlihat satu kali Romelu berupaya keras buat mengerjakan sesuatu kontra Juventus. Soal utamanya ialah tidak peduli seberapa keras dia berusaha, ia tetap tak mampu, ” ucapnya dilansir melalui Paddy Power News.

Legenda United itu berpikir Lukaku tidak berhasil menjalankan irama permainan Setan Merah. Dia berpikir Lukaku senantiasa main dibawah performa paling baik. Itulah yang jadi satu dari sekian banyak faktor striker nomor 9 itu dinilai tidak berhasil di Old Trafford.

“Ketika bertanding di MU, Kamu seharusnya main dengan nilai tujuh ataupun delapan dari sepuluh nilai maksimal tiap pekan. Aku tidak percaya ia punya kualitas untuk mengerjakan itu. Ia berumur 25 tahun dan tidak bakal bertransformasi. Lukaku sekarang ialah dia yang pada awalnya.”

Ince mengatakan Lukaku perlu bantuan melalui teman-temannya. Sebab sepanjang ini striker gempal ini sudah berupaya sekeras mungkin serta senantiasa tidak berhasil.

“Jelas ia perlu bantuan. Tidak ada yang ragu dengan kualitasnya menyarangkan goal. Kamu dapat menyaksikan catatannya sepanjang ini. Namun bermain di MU, dia perlu sesuatu yang lebih dari itu.”

“Dirinya terlampau sering kehilangan bola. Sebagai bekas pesepakbola, apabila terdapat yang kurang dariku, saya bakal ada di rumput hijau setiap sore sampai mengerjakannya dengan benar. Itu membikin orang-orang bertanya, apakah yang sebetulnya dia kerjakan di dalam pelatihan. Sebab kami belum pernah menyaksikan dia bertransformasi jadi setingkat lebih bagus,” pungkasnya.