Kepergian Ronaldo Buat Benzema Lebih Bebas Lagi

Striker Real Madrid, Karim Benzema, menyatakan jika hengkangnya Cristiano Ronaldo menjadikannya mampu main maksimal pada kampanye musim ini. Pada musim-musim sebelumnya, peran dari Karim Benzema merupakan memberi bantuan Cristiano Ronaldo guna menyarangkan goal sebanyak-banyaknya.

Tanpa Cristiano Ronaldo, Benzema bisa jadi kapten di sektor serang Los Blancos. Striker dari Prancis ini sukses menyarangkan 20 goal serta 7 umpan dari 40 performa di seluruh turnamen.

“Sekarang, aku dapat setingkat lebih bebas bermain. Sebelumnya, aku terus mendapat peran guna memberi bantuan Cristiano. Kini, aku telah jadi kapten pada sektor serang. Aku berpikir dapat main setingkat lebih bagus. Lebih lanjut, aku jua berpikir sukses jadi ujung tombak yang sebenarnya, ” tutur Karim Benzema pada France Sepakbola.

“Di musim-musim sebelumnya, aku terus berupaya mengirim bola menuju Cristiano supaya dia dapat mencetak beberapa goal. Aku punya peran menjadi pendukung. Kini adalah waktu yang ideal untuk aku guna memperlihatkan insting mencetak goal serta memberi bantuan tim, ” lanjut lelaki berusia 31 tahun itu.

Di samping Karim Benzema, Real Madrid juga memang tengah punya 1 nama lagi yang diinginkan dapat jadi suksesor Cristiano Ronaldo. Satu nama ini merupakan Gareth Bale. Tapi, cedera serta inkonsistensi performa menjadikan Gareth Bale terus kali mendapat cibiran pedas dari media-media Spanyol.

Padahal, bintang dari Wales ini memang bisa memperlihatkan performa yang lumayan bagus. Dia sukses menyarangkan 13 goal dari 31 performanya pada seluruh kompetisi musim ini.