Keita: Klopp Merupakan Manajer yang Spesial

Keita: Klopp Merupakan Manajer yang Spesial

Pemain berposisi gelandang Liverpool, Naby Keita, mengakui amat girang sebab mendapat peluang buat bekerja bareng Juergen Klopp. Menurut Keita, Klopp merupakan salah satu sosok manajer yang amat spesial serta memiliki karakteristik yang layak diacungi jempol.

Keita direkrut Liverpool melalui RB Leipzig di bursa transfer musim panas tahun 2018 kemarin dengan mahar senilai 54 juta Pounds. Bareng Klopp, punggawa tim nasional Guinea itu bisa mengoleksi 548 menit melalui sepuluh penampilannya pada seluruh kampanye musim ini.

“Saya berpikir amat bahagia sebab bisa bekerja bareng juru tak-tik spesial seperti Juergen. Ia terus terbuka serta siap mendengarkan keluh kesah dari anak asuhnya. Ia tidak cuma peduli pada seorang penggawa. Ia perduli pada semua anak asuhnya, ” kata Keita dilansir melalui website resmi Liverpool.

Walau mesti bersaing bersama Jordan Henderson, Gini WIjnaldum, James Milner serta Fabinho pada sektor tengah Liverpool, Keita mengakui sama sekali tidak keberatan. Malahan, bintang 23 tahun itu mengakui bahagia sebab mendapat beberapa ilmu dari para pemain gelandang punya The Reds.

“Aku amat bahagia bisa kompetitif dengan semua pemain berposisi gelandang Liverpool. Aku mendapat sejumlah ilmu melalui mereka yang tentu saja bakal bermanfaat didalam karier aku menjadi pemain,” kata bekas punggawa RB Salzburg itu.

“Hal ini menjadikan aku punya ekspektasi buat senantiasa berkembang dan jadi bintang yang setingkat lebih bagus lagi pada masa mendatang. Aku berpikir amat beruntung dapat berlatih serta berlaga dengan mereka,” pungkasnya.