Berita Liga Inggris

Juve Pertimbangkan Langkah untuk Dekati Mkhitaryan

Juve Pertimbangkan Langkah untuk Dekati Mkhitaryan
Menurut laporan yang beredar di kota Turin hari ini, Juventus saat ini sedang mempertimbangkan langkah untuk bergerak cepat dengan melakukan pendekatan kepada bintang milik Borussia Dortmund, Henrikh Mkhitaryan sebelum ia memperbaharui kontraknya.

Gelandang serang timnas Armenia tersebut telah lama dikaitkan dengan kepindahan ke Juventus, dan Juve pun dikabarkan telah mencoba melakukan pendekatan karena kontrak sang pemain dengan klub raksasa Bundesliga, Borussia Dortmund akan berakhir pada bulan Juni tahun 2017.

Menurut laporan yang dilansir dari Tuttosport, Juventus akan segera melakukan pendekatan dengan mantan pemain Shaktar Donetsk tersebut pada minggu ini, pasalnya ia kian dekat untuk memperbaharui kontraknya bersama Dortmund.

Keuntungan bagi Nyonya Tua adalah agen Mkhitaryan, Mino Raiola, memang memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Juventus.

Pemain berusia 27 tahun tersebut bermain cukup gemilang di musim ini bersama Dortmund, dimana ia mampu mencetak 10 gol dan menyumbang 16 assist dari 28 penampilan di Bundesliga bersama tim asuhan Thomas Tuchel di musim ini.