Julian Green Cetak Hattrick untuk Bayern saat Melawan Inter

Julian Green Cetak Hattrick untuk Bayern saat Melawan Inter

Berita Bola – Rencana Julian Green untuk mencuri perhatian Carlo Ancelotti sepertinya berjalan dengan baik. Ia berhasil menjawab kepercayaan sang pelatih dengan mencetak 3 gol saat Bayern Munich bermain melawan Inter Milan dini hari tadi (31/7).

Julian Green, yang merupakan pemain asli binaan Bayern, berhasil mencetak hattrick pertamanya bagi Bayern Munich dini hari tadi. Tak tanggung-tanggung, Green mencetak ketiga gol tersebut hanya di babak pertama.

Gol pertama Green datang pada saat pertandingan baru berjalan 7 menit. Umpan silang dari David Alaba berhasil dikonversikannya menjadi gol tanpa mampu dicegah oleh penjaga gawang Inter. Gol kedua Green hadir pada menit ke-30 setelah dirinya melakukan kerjasama apik dengan Ribery untuk membobol kembali gawang Inter. Lima menit kemudian, Green menyempurnakan hattrick-nya saat menyambar bola hasil umpan silang Rafinha yang berhasil diselesaikannya dengan baik.

Misi berhasil. Harapan Green untuk mendapat kepercayaan Ancelotti sepertinya akan terwujud. Hal itu sesuai dengan tekad yang sempat diungkapkannya kepada media beberapa waktu sebelumnya. Ia  menegaskan bahwa dirinya siap untuk berjuang menembus skuad utama Bayern daripada dipinjamkan lagi ke klub lain musim depan.