Berita Liga Inggris

Joao Mario Siap Bujuk Ronaldo Gabung Inter Milan

Joao Mario Siap Bujuk Ronaldo Gabung Inter Milan

 

Joao Mario Siap Bujuk Ronaldo Gabung Inter Milan – Gelandang La Beneamata, Joao Mario, menyatakan kalau ia bakalan melakukan apapun guna mencoba meminta Ronaldo pindah dari Los Blancos.

Mario & Ronaldo ialah kawan di timnas Portugal & dirinya mengaku tak akan segan meminta CR7 utk coba bertanding di Serie A sesaat sebelum karirnya selesai nanti.

“Ketika satu hari esok dia bakalan menimbang utk keluar dari Real Madrid, aku bakalan melakukan apapun utk coba memintanya pindah ke Inter,” kata Mario versi laporan yng ditulis oleh Tuttosport.

“Untuk Inter, hal itu bakalan menjadikan kami cukup bangga, tetapi kita jg perlu realistis. Hal itu bakalan cukup sulit. Klubnya kini yakni Real Madrid.”

“Dirinya udah bermain di sana utk masa yng lama, dirinya udah menjadi icon kesebelasan & dirinya berhasil meraih banyak piala juara di sana.”

Cristiano & Los Blancos sekarang sedang ada di Jepang guna mengikuti gelaran Piala Dunia Antarklub. Beberapa hari silam, CR7 baru sj mendapat piala Ballon d’Or 2016 lewat France Football.

Artikel ini dibuat oleh Sumberbola.com. Untuk para pembaca yang ingin mengetahui peringkat klasemen Liga Inggris dan Liga-Liga Eropa lainnya, kunjungi situs kami http://www.sumberbola.com/